Pemkab HSS

Pj Bupati HSS Sambut Kedatangan KPK RI

Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Endri menyambut kedatangan rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) di Pendopo Bupati

Featured-Image
Koordinasi dan Evaluasi Program Pencegahan Korupsi di Pendopo Bupati HSS. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Endri menyambut kedatangan rombongan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI) di Pendopo Bupati setempat, Selasa (10/9).

Kedatangan KPK RI tersebut dalam rangka kegiatan Koordinasi dan Evaluasi Program Pencegahan Korupsi yang diselenggarakan oleh Inspektorat HSS.

Pj Bupati HSS Endri mengucapkan terima kasih kepada rombongan KPK RI Direktorat Korsup Wilayah III yang sekaligus memberikan supervisi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

"Dapat kami sampaikan bahwa Monitoring Center for Prevention (MPC) di HSS sampai dengan 09 September 2024 berada pada nilai 51, dengan target akhir tahun 95,73," ujarnya.

Target ini, lanjut Pj Bupati Endri diharapkan bisa berkoordinasi dan komunikasi dengan Satuan Tugas (Satgas) KPK RI khususnya dalam pemenuhan dokumen sesuai dengan pedoman yang ada.

Pj Bupati HSS juga meminta agar kegiatan tersebut bisa diikuti dengan baik, apa yang menjadi temuan dan catatan nanti bisa ditindaklanjuti oleh semua satuan kerja.

"Yang terpenting adalah mental dan komitmen untuk menjauhi tindak pidana korupsi. Untuk merealisasikan itu dengan cara menjadikan aturan sebagai teman kerja dan diterapkan di tempat kerja," tegasnya.

Kepala Direktorat Korsup Wilayah III KPK RI Sri Kuncoro Hadi dan Analis Tindak Pidana Korupsi Tri Desa Adi Nurcahyo memberikan paparan dan diskusi yang dipandu Inspektur Daerah Kiky Rachmawati.

Editor


Komentar
Banner
Banner