Borneo Hits

Pj Bupati HSS Sambangi secara Jum'at Bersih Penilaian Adipura.

Bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah melaksanakan peninjauan lokasi pantau kebersihan

Featured-Image
Monitoring persiapan penilaian lomba Adipura. Foto-Prokopim Setda HSS

Bakabar.com, KANDANGAN - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah melaksanakan peninjauan lokasi pantau kebersihan di beberapa lokasi dalam rangka persiapan menghadapi penilaian Adipura, Jum'at (19/01).

Pj Bupati Hermansyah bersama jajarannya meninjau Sekretariat Daerah HSS, Terminal Kota Kandangan, SDN Kandangan Kota 1, dilanjutkan menuju ke Perumahan Kalian Asri Permai Kandangan.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan bahwa pihaknya melakukan monitoring objek penilaian Adipura yang nantinya akan dinilai oleh tim penilai dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI.

"Kami melihat semua titik pantau yang nanti akan dilakukan penilaian. Alhamdulillah semua sudah bagus, mudah-mudahan ini akan tetap dipertahankan khususnya dalam pengelolaan sampah," ucap Pj Bupati HSS.

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati Hermansyah turut melakukan kunjungan sejumlah unit kerja lingkup Pemerintah Kabupaten HSS untuk memastikan efektivitas dan efisiensi kerja.

Editor


Komentar
Banner
Banner