Borneo Hits

Pj Bupati HSS Buka Rapat Kerja dan Workshop FPTKI Kalsel

Bakabar.com, KANDANGAN - Pj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah membuka rapat kerja provinsi dan workshop forum pengawas taman kanak-kanak Indonesia

Featured-Image
Pj Bupati HSS Hermansyah buka rapat kerja dan workshop FPTKI Kalsel. Foto-Kominfo HSS

Bakabar.com, KANDANGAN - Pj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah membuka rapat kerja provinsi dan workshop forum pengawas taman kanak-kanak Indonesia (FPTKI) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2024 di Gedung SKB Kandangan. Selasa (30/01).

Mengusung tema utama "Peran Baru Pengawas Sekolah dalam Implementasi Merdeka Belajar", kegiatan ini sebagai upaya memajukan pendidikan di HSS.

Membahas strategi dan inovasi terkini dalam pengawasan pendidikan anak usia dini dengan mendiskusikan peran pengawas sekolah dalam mendukung implementasi konsep Merdeka Belajar yang menjadi fokus perubahan positif dalam dunia pendidikan.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan pengawas taman kanak-kanak memiliki peran penting, merupakan salah satu pihak yang turut berperan mencetak generasi penerus yang berkualitas.

"Perubahan jaman menuntut peran baru bagi kita khususnya bagi pengawas taman kanak-kanak. Saya berharap kita dapat terus bersama-sama berinovasi menghadapi tantangan di dunia pendidikan," kata Hermansyah.

Tentunya melalui workshop ini para pengawas dapat berperan aktif mendiskusikan strategi baru untuk memaksimalkan peran seperti meningkatkan fokus pada penerapan metode pembelajaran, memaksimalkan penggunaan teknologi dan peningkatan keterlibatan orang tua.

"Ini merupakan komitmen bersama dalam mendukung perkembangan anak-anak sebagai generasi penerus yang berkualitas. Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner