Pemkab HSS

Pj Bupati Endri Ikut Senam Kormi HSS Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), Pj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) mengikuti senam bersama dan berbagai lomba tradisional.

Featured-Image
Pj Bupati HSS Endri dan Pj Ketua TP PKK HSS Mutia Anwary bersama mengikuti senam HUT RI ke-79. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), Pj Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) mengikuti senam bersama dan berbagai lomba tradisional di Taman Palidangan Sehati Kandangan, Jumat (16/08).

Kegiatan yang digelar Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) HSS tersebut juga dihadiri Pj Ketua TP PKK HSS Mutia Anwary dan Sekretaris Daerah (Sekda) HSS Muhammad Noor.

Pj Bupati HSS Endri mengapresiasi dan menyambut baik terselenggaranya kegiatan senam bersama dan lomba olahraga tradisional dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-79.

"Terima kasih untuk Kormi yang selalu hadir di tengah masyarakat menyuguhkan pertandingan olahraga tradisonal. Tentunya ini akan memberikan rasa kebahagian," ucap Endri.

Tentunya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS akan terus mendorong agar olahraga tradisional bisa terus dilaksanakan sehingga berkontribusi menjadikan masyarakat sehat.

"Kegiatan ini penuh dengan kegembiraan, menyambut hari kemerdekaan kita Republik Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kormi HSS Kartoyo mengatakan senam bersama memeriahkan HUT RI ke-79 menghadirkan instruktur dari Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia (Asiafi) Kabupaten HSS.

"Ada juga lomba tradisional berupa tarik upih dan bawa bola pingpong," ucapnya.

Kartoyo menambahkan, kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan rasa cinta kepada tanah air dan bangsa, lebih meningkatkan perjuangan terhadap bangsa dan negara.

Editor


Komentar
Banner
Banner