Borneo Hits

Pipa Zona Bandara Syamsudin Noor Bocor, Berikut Wilayah Terdampak

Akibat perbaikan kebocoran pipa distribusi 500mm di zona Bandara. Sejumlah pelanggan PTAM Intan Banjar terdampak gangguan distribusi air bersih.

Featured-Image
Proses perbaikan pipa zona Bandara yang bocor. Foto : PTAM Intan Banjar

bakabar.com, BANJARBARU - Akibat perbaikan kebocoran pipa distribusi 500 milimey di zona Bandara Syamsudin Noor. Sejumlah pelanggan PTAM Intan Banjar terdampak gangguan distribusi air bersih.

Informasi ini pun telah disampaikan manajemen PTAM Intan Banjar melalui akun instagram resminya.

Kebocoran tersebut terjadi sejak, Sabtu, (27/4) pukul 15.00 Wita. Selama perbaikan berlangsung, distribusi air kepada pelanggan juga terdampak.

Adapun pelanggan yang terdampak berada di kawasan Karang Anyar 1, 2, 3, Perumahan Seribu, Cindai Alus, Jalan Panglima Batur, Amaco, Landasan Ulin, Trikora, Pondok Mangga, Sapta Marga, Bina Putra, dan sebagian Pengaliran dan Liang Anggang.

Estimasi waktu perbaikan adalah sekitar 24 jam, namun waktu pengembalian tekanan air ke pelanggan akan tergantung pada kondisi di lapangan.

Oleh karena itu, PTAM Intan Banjar mengimbau kepada para pelanggan di wilayah terdampak untuk menyediakan atau menampung air sebagai persediaan selama masa perbaikan.

Manajemen PTAM Intan Banjar menyampaikan permohonan maaf atas terganggunya pelayanan pendistribusian air bersih dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Pihak perusahaan berkomitmen untuk bekerja secepat mungkin guna memulihkan distribusi air agar pelanggan dapat kembali menikmati layanan normal.

Editor


Komentar
Banner
Banner