Borneo Hits

Pipa Transmisi Air Baku BPAM Banjar Bakula Bocor, Berikut Wilayah Terdampak

Kebocoran pipa 1200 transmisi air baku BPAM Banjarbakula di Sungai Landas, Desa Mandikapau pada Senin (8/4) kemarin mengakibatkan distribusi air bersih terdampa

Featured-Image
Ilustrasi air bersih dari kran yang akan terganggu akibat pengerjaan perbaikan pipa transmisi air baku yang bocor. Foto : Ist

bakabar.com, BANJARBARU - Kebocoran pipa 1200 transmisi air baku BPAM Banjarbakula di Sungai Landas, Desa Mandikapau pada Senin (8/4) kemarin mengakibatkan distribusi air bersih di sejumlah wilayah terdampak.

Humas PT Air Minum (PTAM) Intan Banjar, Mahyuni mengatakan, beberapa wilayah terdampak di antaranya Martapura, Banjarbaru, Landasan Ulin (Trikora), Landasan Ulin (Syamsudin noor), dan Kecamatan Beruntung Baru.

"BPAM Banjarbakula akan melaksanakan skenario perbaikan semaksimal mungkin untuk pelayanan dan untuk mencegah hal-hal lain yang tidak diinginkan," katanya Selasa (9/4). 

Lanjutnya, PTAM Intan Banjar bekerja sama dengan Badan Penyedia Air Minum (BPAM) Banjarbakula menyediakan air bersih yang akan didistribusikan melalui mobil tangki.

“Fokusnya kepada pelanggan yang mengalami penurunan suplai air dan tidak mengalir total,” lanjutnya. 

Terakhir, ia mengimbau para pelanggan agar dapat sebaik mungkin menghemat air bersih yang ada.

"Semoga pengerjaan perbaikan cepat selesai,” harapnya.

"Pihak Manajemen PTAM Intan Banjar memohon maaf atas terganggunya pelayanan pendistribusian air dan ketidaknyamanan ini," tutupnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner