Ponsel Gaming

Pilihan Ponsel Samsung untuk Main Gim, Didukung Chipset Mediatek

Di tengah menjalani puasa Ramadan, bermain gim baik offline maupun online di gadget bisa menjadi pilihan sambil menunggu waktu berbuka.

Featured-Image
Pilihan ponsel Samsung yang cocok untuk bermain gim. Foto: dok. Samsung

bakabar.com, JAKARTA - Di tengah menjalani puasa Ramadan, bermain gim baik offline maupun online di gadget bisa menjadi pilihan sambil menunggu waktu berbuka.

Salah satu gadget yang menjadi pilihan untuk bermain gim adalah Samsung Galaxy A34 5G karena memiliki CPU Octa-core 2x2.6GHz Cortex-A78 dan 6x2.0GHz Cortex-A55 serta GPU Mali-G68 MC4.

Galaxy A34 5G andal buat main gim online seperti PUBG, Mobile Legends dan sejenisnya, karena performanya didukung dengan chipset MediaTek Dimensity 1080 dengan fabrikasi 6nm.

Dengan tambahan perangkat keras yang mampu mempercepet proses decoding, chipset yang dikenal lebih hemat daya ini mampu menjalankan streaming video resolusi tinggi secara cepat dan lancar.

Baca Juga: Cara Main Cursed Mansion, Gim PC Bertema Horor Buatan Bandung

Terdapat RAM 8GB untuk model ini dipadu layar Super AMOLED lebar 6,6 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel dan rasio 20:9 tak membuat mata cepat lelah meski Anda sedang berpuasa.

Kecerahan layarnya yang 1.000 nits serta teknologi Eye Comfort Shield akan membuat mata Anda tetap nyaman dan lebih jelas meski memainkan gim di luar ruang.

Pergantian latar demi latar dan aksi permainan game bergerak dengan mulus lantaran Galaxy A34 5G ini memiliki layar dengan refresh rate 120Hz yang tergolong tinggi untuk saat ini.

Meski memaninkan gim beberapa jam, dengan baterai berkapasitas 5.000mAh diklaim mampu tahan hingga 2,5 hari untuk penggunaan normal.

Baca Juga: Netflix Bisa Main Gim Dikontrol Lewat Ponsel, Ada Permainan Apa Saja?

Keseruan semakin lengkap berkat komponen audio Dolby Atmos plus dukungan konektivitas 5G yang membuat seluruh permainan gim online bisa diselesaikan dengan lancar.

Saat ngegim juga tak khawatir kecipratan minuman, karena ponsel yang dijual dengan harga berkisar Rp4,9 juta itu sudah bersertifikat IP67 yang menandakan bahwa dia "tahan air".

Kode 6 artinya mampu melindungi terhadap debu selama waktu yang lama serta perlindungan terhadap kontak dengan benda berdiameter lebih dari 1 mm, seperti kawat atau alat kecil, jadi relatif aman.

Anda juga cukup leluasa untuk menyimpan game, foto-foto, dan video momen menyenangkan selama Ramadan berkat penyimpanan internal 128GB hingga 256GB di Samsung Galaxy A34 5G.

Editor
Komentar
Banner
Banner