Nasional

Piala Wabup HSS, Tim Beregu Tenis Tabalong Raih Juara Dua

Tim tenis lapangan Kabupaten Tabalong berhasil menjadi Juara II pada kejuaraan di Hulu Sungai Selatan (HSS) dari 11-13 Agustus 2023.

Featured-Image
Tim tenis lapangan Kabupaten Tabalong yang berhasil meraih juara 2 pada kejuaraan memperebutkan piala Wabup HSS. Foto - Fahriel unt apahabar.com

bakabar.com, TANJUNG - Tim tenis lapangan Kabupaten Tabalong berhasil menyabet Juara kedua pada kejuaraan Piala Wakil Bupati di Hulu Sungai Selatan (HSS) dari 11 sampai 13 Agustus 2023.

Pada kejuaran yang digelar dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia di lapangan Tumpang Talu Kandangan, tim beregu Tabalong kalah 2-1 dari tuan rumah Kandangan.

Pada partai pertama, KU 90 tim Tabalong kalah. Kemudian di KU bebas prestasi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Namun di game ketiga tim Tabalong kalah pada pertandingan di KU100.

Oficial dan pelatih tim tenis lapangan Tabalong, Fahriel, mengatakan, keikutsertaan pihaknya pada kejuaraan tersebut pada intinya mengasah kemampuan bertanding atlet junior.

"Ternyata atlet junior kita yang turun di bebas prestasi mampu menang," ucapnya, Senin (1/8).

Baca Juga: Lahan di Pengayuan Banjarbaru Membara Lagi, Api Tak Padam Berminggu-Minggu

Baca Juga: Jadi Tersangka, Kamaruddin Simanjuntak Pertanyakan Statusnya Sesuai UU Advokat ke Bareskrim

Sementara itu, pelatih lainnya, Uhai, mengatakan pihaknya akan selalu mengikutkan para atlet junior untuk memperbanyak jam terbang bertanding.

"Atlet-atlet kita ini disiapkan untuk kejuaraan yang mewakili Tabalong, seperti kejuaraan provinsi dan porprov," katanya.

"Selain itu jika ada kejuaraan di luar akan selalu kita ikutkan mereka untuk bertanding," imbuhnya.

Uhai juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terus mendukung keberangkatan pihaknya mengikuti setiap kejuaraan.

"Alhamdulillah, dengan niat untuk meningkatkan prestasi atlet, kita terus mendapat dukungan dari berbagai pihak," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner