Pemkab Tanah Laut

HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, DPRD Tala Gelar Paripurna Dengarkan Sidang Tahunan MPR

DPRD Tanah Laut (Tala), mengikuti sidang tahunan MPR 2023 dan sidang bersama DPR dan DPD dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Featured-Image
Bupati HM Sukamta dan Wakil Bupati Tanah Laut Abdi Rahman, Prokopimda, para pejabat SKPD saat menghadiri sidang Tahunan MPR RI di Gedung DPRD Tala. Foto: DPRD Tala

bakabar.com, PELAIHARI - DPRD Tanah Laut (Tala), mengikuti sidang tahunan MPR 2023 dan sidang bersama DPR dan DPD dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Kegiatan paripurna itu dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Tala, Rabu (16/8/2023).

Di Paripurna ini juga dihadiri oleh Bupati Tala, HM Sukamta, Ketua DPRD Muslimin, Wakil Ketua I H Atmari, Wakil Ketua II H Rahimullah, Sekda H Dahnial Kifli, Forkopimda setempat, serta seluruh anggota DPRD serta Kepala SKPD Setda Tala.

Sebelum rapat dibuka seluruh peserta rapat mengawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta.

Ketua DPRD Tala Muslimin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada sidang tahunan MPR 2023 dan sidang bersama DPR dan DPD dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Muslimin mengajak semua tamu undangan bahwa Agustus sangat berarti bagi perjuangan Indonesia dari penjajahan asing.

"Saya berharap dapat mencontoh para pejuang Indonesia," tandasnya.

Rapat itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tala Muslimin dilanjutkan mengikuti sidang tahunan MPR dan dalam sidang bersama DPR dan DPD dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Editor


Komentar
Banner
Banner