Orang Tenggelam

Petugas Masih Cari WNA yang Tenggelam di Kali Sunter

Anggota Rescue Gulkarmat, Jakarta Utara masih terus melakukan pencarian terhadap WNA yang menceburkan diri di Kali Sunter.

Featured-Image
Ilustrasi WNA tenggelam di Kali Sunter. Foto-Net

bakabar.com, JAKARTA - Anggota Rescue penanggulangan kebakaran dan penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara masih mencari orang tenggelam di Kali Sunter, Jalan Yos Sudarso, wilayah Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (10/4).

Pencarian dilakukan sekira pukul 07.30 WIB namun sampai dengan saat ini korban belum ditemukan. Diduga korban merupakan Warga Negara Asing (WNA) yang menceburkan diri ke Kali Sunter.

Dari pantauan di lokasi petugas melakukan pencarian menggunakan satu perahu karet untuk menyisir Kali Sunter tepat di belakang rumah pompa.

Baca Juga: Identitas Bocah Tewas Tenggelam di Danau Sunter Teridentifikasi

Selain petugas Gulkarmat, anggota kepolisian Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Kelapa Gading juga terlibat dalam pencarian tersebut. Mereka juga telah menyiagakan ambulans milik PMI Jakarta Utara di lokasi.

"Informasinya seperti itu, seorang warga asing yang terjun ke Kali Sunter," ucap Kasiops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Abdul Wahid saat dikonfirmasi.

Wahid menuturkan, informasi soal orang tenggelam ini diterima pihaknya pukul 07.24 WIB.

Sudin Gulkarmat Jakarta Utara pun mengerahkan tiga unit penyelamat dengan total 14 personel ke lokasi.

Adapun seiring proses pencarian korban tenggelam, petugas juga masih mencari keterangan soal kronologi pasti maupun identitas orang yang diduga WNA tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner