News

Pesta Tahun Baru Thamrin-Sudirman Berakhir, Karet Tengsin Macet Parah

Masyarakat masih berbondong-bondong menuju Sudirman-Thamrin walaupun pesta perayaan tahun baru telah usai.

Featured-Image
Kemacetan parah di Karet Tengsin, Jakarta Pusat (Foto: Tangkapan Video Reka)

bakabar.com, JAKARTA - Pesta perayaan malam tahun baru  Jakarta yang terkonsentrasi di Thamrin-Sudirman mulai mencair seiring dengan berakhirnya acara di kawasan Bundaran Hotel Indonesia dan sekitarnya.

Para pengguna motor mulai meninggalkan kawasan Sudirman-Thamrin. Pantauan bakabar.com, Minggu dini hari (1/1/2023) hampir semua rute di sekitar Sudirman-Thamrin macet parah, sehingga kendaraan terpaksa berjalan pelan, nyaris berhenti.

Salah satu jalan yang terpantau macet parah terjadi di ruas jalan Karet Tengsin, Tanah Abang mengarah ke Sudirman. Jalanan dipenuhi kendaraan yang didominasi sepeda motor.

Baca Juga: Kondisi Lalu Lintas Sudirman-Thamrin Padat Merayap, Warga Diminta untuk Bersabar

Kepadatan kendaraan bahkan membuat pejalan kaki sulit untuk berjalan di pinggiran jalan. Apalagi lokasi sekitar dipenuhi dengan parkir liar yang memakan hampir sebagian jalan.

Ternayata setelah malam pergantian tahun masih banyak masyarakat yang masih menuju ke pusat keramaian di Sudirman-Thamrin sehingga kemacetan parah tidak terelakan.

Bagi mereka yang ingin melintasi Karet Tengsin sebaiknya manahan diri agar lalu lintas cair dan lebih lengah. Jangan sampai Anda menjadi bagian yang berkontribusi pada kemacetan.

Editor


Komentar
Banner
Banner