Kalsel

Pesona Wisata Unggulan Kotabaru ‘Mejeng’ di Kota Balikpapan

apahabar.com, KOTABARU – Promo wisata unggulan di Korabaru, Kalimantan Selatan, terus dilakukan secara masif oleh pemerintah…

Featured-Image
Siring laut Kotabaru salah satu lokasi wisata unggulan di Bumi Saijaan. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Promo wisata unggulan di Korabaru, Kalimantan Selatan, terus dilakukan secara masif oleh pemerintah kabupaten hingga ke provinsi tetangga, Kalimantan Timur, tepatnya di Kota Balikpapan.

Hal itu dilakukan guna menarik pengunjung datang berwisata ke Bumi Saijaan yang memiliki ragam objek wisata sangat potensial.

Terbaru, pesona wisata unggulan Kotabaru pun dipromosikan sampai ke kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Di pusat kota yang dikenal sebagai kawasan bisnis, dan industri itu, wisata andalan Kotabaru ditanyangkan lewat media videotron.

Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kotabaru, Khairian Anshari mengatakan promosi wisata Kotabaru di Balikpapan difasilitasi Humas Provinsi Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah, itu promosi merupakan andil pemerintah provinsi. Dalam waktu dekat, juga akan berlanjut ke kota Samarinda,” ujar Khairian kepada bakabar.com, Minggu (22/11) sore.

Sebagai informasi, ragam pesona wisata Kotabaru yang terpromosikan di kota Balikpapan yakni, wisata Siring Laut, pantai Gedambaan, wisata Hutan Meranti Putih, Goa Lowo, Teluk Tamiang, dan lainnya.



Komentar
Banner
Banner