DPRD Tanah Bumbu

Peserta Vaksinasi BPP Hipmi di Tanbu Diganjar Beras, H Upi: Sangat Membantu Masyarakat

apahabar.com, BATULICIN – Ketua DPRD Tanah Bumbu (Tanbu), H Supiansyah, berkesempatan menyerahkan bantuan beras kepada peserta…

Featured-Image
Ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, saat menyerahkan bantuan beras kepada peserta vaksin. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Ketua DPRD Tanah Bumbu (Tanbu), H Supiansyah, berkesempatan menyerahkan bantuan beras kepada peserta vaksin BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan di Bumi Bersujud.

Politisi senior PDI Perjuangan tersebut mengatakan bantuan beras yang diberikan kepada setiap peserta vaksin sangat membantu masyarakat Tanah Bumbu.

“Bantuan beras itu sangat membantu mereka, terlebih di saat pandemi Covid-19 ini,” ungkap H Upi sapaan akrabnya, Jumat (1/10).

H Upi berharap kegiatan vaksinasi yang digelar BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan di Tanah Bumbu dapat mempercepat terciptanya herd immunity.

“Herd immunity sangat kita butuhkan agar Covid-19 dapat ditekan, sehingga perekonomian bisa kembali pulih,” ucapnya.

Diketahui BPP Hipmi dan PT Maming Enam Sembilan menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Kegiatan dilaksanakan di Jalan Cappa Padang (Kompleks Makam H Maming) Batulicin, Tanbu yang digelar selama 5 hari, yakni 28 September hingga 2 Oktober 2021.

Ada 10.000 vaksin merek Sinovac yang disediakan untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang terdiri dari dosis pertama dan dosis kedua.

Kemudian panitia juga memberikan bantuan beras 5 kilogram kepada setiap peserta dengan total 50 ton beras selama 5 hari.



Komentar
Banner
Banner