tanah bumbu

Peserta Vaksin Kedua BPP Hipmi di Tanbu Bakal Berhadiah Minyak Goreng

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) bersama PT Maming Enam…

Featured-Image
Warga mulai padati Komplek Makam H. Maming untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. Foto-Dok

bakabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) bersama PT Maming Enam Sembilan akan melaksanakan kegiatan vaksinasi kedua di Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Vaksinasi lanjutan tahap partama ini digelar sebagai upaya mendukung dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi Covid-19.

Mengambil tempat di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H. Maming) Kecamatan Batulicin, kegiatan vaksinasi ini digelar selama 5 hari yakni 26 hingga 30 Oktober 2021.

Ketua Pelaksana, Sarniah, mengatakan bagi seluruh peserta vaksin kedua ini akan mendapatkan bantuan berupa minyak goreng usai divaksin.

“Ada apresiasi bagi peserta yang ikut vaksinasi ini, yakni usai divaksin mereka akan diberikan minyak goreng,” jelas Sarniah, Rabu (20/10).

Diketahui ada 11.000 vaksin berjenis Sinovac yang disediakan BPP Hipmi untuk masyarakat umum di Bumi Bersujud yang merupakan lanjutan dari vaksin tahap pertama beberapa waktu lalu.

Saat ini berbagai persiapan sudah mulai dilakukan. BPP Hipmi juga menggandeng beberapa instansi untuk membackup pelaksanaannya di antaranya pemerintah daerah, kodim, dan lainnya.

"Vaksinasi ini dari HIPMI Pusat. Dan kami Hipmi Tanah Bumbu ikut membackup dalam pelaksanaanya bersama pihak lainnya. Di antaranya Kodim sebagai rangkaian HUT ke 76 TNI,” ujar Sarniah, yang juga merupakan Ketua BPC Hipmi Tanah Bumbu.

Ketua Koordinator Perlengkapan, Syafruddin H Maming, akrab disapa, Cuncung, menambahkan bagi warga yang ingin ikut bervaksin tahap kedua ini bisa mendaftarkan diri dan langsung mengambil formulir di Sekretariat Vaksin di Jalan Cappa Padang (Komplek Makam H Maming).

"Cukup bawa syarat yakni menunjukkan kartu vaksin 1. Kemudian formulir bisa diambil mulai 21 hingga 24 Oktober 2021 pada jam 8 pagi sampai jam 4 sore," pungkasnya.

Bagi warga yang ingin menanyakan sesuatu terkait pendaftaran dan pelaksanaan vaksin bisa menghubungi kontak person di 0812 5458 4469 (Sekretariat), 0812 5868 8899 (Lesnie Bachri), atau 0812 5044 7044 (Aditya).



Komentar
Banner
Banner