News

Pesepeda Terpental Ditabrak Mobil, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

Pesepeda ditabrak mobil di perempatan lampu merah Harmoni, Jakarta Pusat pagi tadi pukul 06.30 pesepeda tersebut terpental akibat ditabrak mobil.

Featured-Image
Ilustrasi Sumber foto/ rakyat merdeka.com

bakabar.com, JAKARTA - Pesepeda ditabrak mobil di perempatan lampu merah Harmoni, Jakarta Pusat pagi tadi pukul 06.30 WIB pesepeda tersebut terpental akibat ditabrak mobil.

Peristiwa tersebut diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni yang sedang bersepeda di lokasi, Sabtu (5/11).

''Telah terjadi tabrak lari oleh mobil avanza di perempatan lampu merah Harmoni menuju Tomang, kejadian jam 06.30 pagi ini,'' kata Sahroni dalam unggahannya di akun instagramnya.

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan minibus nopol dan pengemudi kendaraan tidak diketahui karena melarikan diri. Berjalan dari arah timur ke arah barat di Jl. Veteran wilayah Gambir Jakarta Pusat.

Saat ini korban mengalami luka pada bagian lutut kaki kanan dan kaki kiri lecet, dan langsung diberikan pengobatan tim medis di TKP.

Pihak kepolisian lalu lintas dengan cepat mengantongi data pelaku yang menabrak pesepeda pagi tadi.

''Data pelaku sudah kita ketahui, saat ini tim tengah mencari pengendara, datangi rumah pengendara. Korban sudah kembali ke rumah mengalami luka-luka, rem sepeda patah,'' pungkas Gakum PMJ.

Editor


Komentar
Banner
Banner