Pemkab Tabalong

Pesan Bupati Tabalong Kepada Pejabat yang Baru Dilantik 

Bupati  H Anang Syakhfiani telah melantik 162 pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Tabalong.

Featured-Image
Bupati H Anang Syakhfiani melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Tabalong. Foto - apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Bupati  H Anang Syakhfiani telah melantik 162 pejabat administrator dan pengawas di lingkup Pemkab Tabalong. Pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di gedung Pendopo Bersinar, Kamis (2/3) .

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Pemkab di Tabalong ini menjelaskan bahwa bagi yang dimutasi itu sebetulnya kesempatan baru untuk menoreh prestasi baru dalam rangka persiapan promosi.

"Isyarat tersebut mesti dibaca oleh kawan-kawan," katanya saat memberikan sambutan usai prosesi pelantikan.

Anang menyebut, bagi yang dipromosikan, ini sebagai wujud pengakuan pimpinan bahwa saudara-saudara telah menoreh prestasi terbaik, makanya diusulkan oleh pimpinannya.

"Jadi hampir sebagian besar yang promosi ini adalah usulan dari kepala organisasi perangkat daerah termasuk para camat, karenanya ini patut disyukuri harus bertanggungjawab dengan bekerja lebih keras lagi," jelasnya.

Anang berharap kepada camat baru yang baru dilantik, selain konsen bekerja sesuai dengan tupoksinya juga mendorong istrinya sebagai Ketua Tim PKK kecamatan agar banyak melakukan kegiatan-kegiatan, InsyaAllah ada manfaatnya.

"Kecamatan yang berhasil itu bukan hanya berhasil dari sisi kegiatan pemerintahan pembangunan dan penyelenggaraan pemilihan kemasyarakatan tetapi juga kegiatan-kegiatan PKK pasti ditampilkan," sebutnya.

Kepada para sekretaris, Anang memberikan isyarat bahwa ini adalah cara untuk menggenjot kerja baru lagi, karena kalian sekarang berada di lapisan kedua, selangkah lagi akan menjadi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Bagi yang sudah beberapa kali di mutasi sebenarnya isyarat juga, mau cepat atau lambat mendapat promosi sebetulnya tidak tergantung tim tapi tergantung individu masing-masing," ingatnya.

"Saya juga menaruh harapan besar kepada beberapa Lurah, selain pendidikan yang menunjang juga karena senior," imbuhnya.

Anang juga ingin memastikan para lurah bisa mendukung suksesnya pemilu 2024,  mulai dari kegiatan yang dilaksanakan oleh KPU sekarang sampai nanti ke tahapan yang terakhir, begitu juga para camat.

"Pastikan bahwa DPS tidak bermasalah, DPT tidak bermasalah, pembentukan penyelenggara di desa dan kelurahan juga dipantau," pintanya.

"Kita ingin mewujudkan pemilu yang jujur adil demokratis bebas langsung umum dan rahasia. Karenanya saya menaruh harapan besar kepada para lurah, camat termasuk kepala desa untuk mensukseskan Pemilu," tandasnya.

Baca Juga: Mutasi Besar-besaran Pejabat Pemkab Tabalong, Sejumlah Camat Bergeser

Editor


Komentar
Banner
Banner