Pemilu 2024

Pertemuan Puan-AHY Momen Tukar Pesan antara Megawati dan SBY

Pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disebut menjadi momen pertukaran pesan

Featured-Image
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum Partai Demokrat bertemu di Hutan Kota Plataran Senayan, Jakarta, Minggu (18/6). apahabar.com/Andrey

bakabar.com, JAKARTA - Pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) disebut menjadi momen pertukaran pesan antara Megawati Soekarnoputri dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sebab Megawati dan SBY dianggap selalu bersitegang dan berseberangan dalam konfigurasi politik beberapa Pemilu terakhir.

"Pesan dari Ibu Mega, ketemu hari ini dan senyum. Tidak boleh ada ketegangan, akrab, kekeluargaan dan terus lakukan silaturahmi," ujar Puan kepada wartawan di Plataran Hutan Kota Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (18/6).

Baca Juga: Puan Klaim dan Pamerkan Keakraban dengan AHY di GBK

Puan menilai pertemuan dengan AHY menjadi titik temu dan memecah kebuntuan seteru politik orang tuanya.

Sementara AHY juga mengaku mendapatkan pesan dari ayahnya terkait pertemuan dengan Puan Maharani.

"Semoga pertemuan ini membawa kebaikan dan keberkahan. Jangan hanya pada pembahasan politik praktis tapi jauh dari itu, karena kita ingin sama-sama punya peran yang baik untuk negeri kita," kata AHY menirukan perkataan ayahnya.

AHY mengaku bahwa pertemuan ini bukan hanya sekedar gimmick politik namun juga menjadi sesuatu yang penting dan substansial dalam konfigurasi politik.

Baca Juga: Puan Temui AHY Sembari Dikawal Petinggi PDIP-Demokrat

"Kami berdua sepakat silaturahmi ini akan terus dilakukan untuk bisa membangun komunikasi sehingga tidak ada lagi miss komunikasi," jelasnya.

"Kalaupun belum bisa ada kesamaan, namanya juga sedang mencari pola terbaik, ya kita harus bicara terus," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner