Kalsel

Personel Gabungan Laksanakan Pendisiplinan di Tempat Keramaian

apahabar.com, BATULICIN – Personel gabungan terdiri Polres Tanah Bumbu, Brimob Batalyon A, Kodim 1022/TNB serta Satpol…

Featured-Image
Personil gabungan saat melakukan kegiatan pendisiplinan di tempat keramaian. Foto-Istimewa.

bakabar.com, BATULICIN – Personel gabungan terdiri Polres Tanah Bumbu, Brimob Batalyon A, Kodim 1022/TNB serta Satpol PP melaksanakan kegiatan pendisiplinan di tempat keramaian, Kamis (28/05).

Pendisiplinan tersebut adalah dalam rangka persiapan menyambut ‘new normal’ atau tatanan kehidupan baru di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Tanah Bumbu, Kompol Arief Prasetya, yang juga diikuti Kasdim 1022/TNB, Kabag Ops, para Kasat, Kasatpol PP, Camat Simpang Empat dan personil instansi lainnya.

Pelaksanaan kegiatan meliputi pasar tradisioanal, mini market, kantor pelayanan publik dan tempat ibadah.

“Kita berikan imbauan kepada masyarakat, salah satunya yang datang berkunjung di Pasar Harian untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak,” ungkap Wakapolres Tanah Bumbu, Kompol Arief Prasetya.

Kemudian personel gabungan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar sebelum memasuki areal publik, pasar dan tempat-tempat umum lainnya untuk mencuci tangan sebelum dan sesudahnya.

“Kita juga ingatkan agar selalu memberlakukan pola hidup bersih dan sehat, seperti mencuci tangan pakai sabun dan lainnya,” terangnya.

Selain memberikan imbauan, pada kegiatan gabungan tersebut juga dilaksanakan pemasangan spanduk dan banner tentang protokol kesehatan ‘new normal’ serta pemasangan barikade tali pembatas untuk area parkir.

Reporter: Syahriadi
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner