PMPL ID Fall 2023

Persija Evos Kuasai PMPL ID Fall 2023

Tim esports milik klub ibu kota, Persija Evos sukses mencetak sejarah dalam gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Fall 2023.

Featured-Image
Persija Evos jadi juara di PMPL ID Fall 2023. (Foto: dok. Persija)

bakabar.com, JAKARTA - Tim esports milik klub ibu kota, Persija Evos sukses mencetak sejarah dalam gelaran PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Fall 2023.

Persija Evos berhasil menggondol 11 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada turnamen yang berakhir Minggu (18/6) kemarin. 

Made Bagas Pramudita atau biasa disapa Zuxxy dan kawan-kawan mengumpulkan total 569 poin selama dua pekan berlangsungnya kompetisi. 

Dengan hasil tersebut, dominasi Persija Evos terhadap 15 kontestan lainnya di PMPL ID Fall 2023 sangat terasa. Sebab, gap dengan peringkat dua terpaut 100 poin, sedangkan dengan peringkat 16 sekitar 400 poin. 

Baca Juga: 3 Pemain Baru Persija Jakarta Tampil Perdana, Begini Reaksi Thomas Doll

Sementara Persija Evos meraih 289 poin pada pekan pertama, berlanjut 240 poin di pekan kedua. 

CEO Persija Evos, Harlin E. Rahardjo mengaku bangga dengan hasil tersebut. Menurutnya, prestasi gemilang di PMPL ID Fall 2023 bisa menjadi momentum untuk kejayaan Persija Evos di turnamen-turnamen selanjutnya. 

"Alhamdulillah bersyukur kami bisa mempersembahkan trofi pertama sejak Persija Evos diresmikan pada 25 Januari 2023. Terima kasih atas kerja keras dan teamwork dari semua pemain, tim pelatih, dan manajemen yang luar biasa," ujarnya. 

"Tidak mudah bangkit dari keterpurukan turnamen sebelumnya. Kekompakan dan semangat pantang menyerah adalah kuncinya. Semoga ini menjadi awal kejayaan dari Persija Esports dan Persija Evos," tambah Harlin. 

Baca Juga: Laga Uji Coba Jadi Cara Thomas Doll Siapkan Persija Hadapi Musim Baru

Selain menjuarai turnamen, salah satu anggota Persija Evos, Zuxxy dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) di PMPL ID Fall 2023. Zuxxy sukses memutus dominasi Juventino Ryan Jeremy dari Alter Ego. 

Editor


Komentar
Banner
Banner