TECHNO

Persaingan Aplikasi Streaming, CubMu Godok Bisnis Strategi Baru

Aplikasi streaming milik Transvision, CubMu bangun strategi bisnis baru untuk dapat bersaing di pasar platform Video On Demand (VOD).

Featured-Image
(Kiri-Kanan)Presiden Komisaris PT Sumber Digital Media Efendy Ali, Head of Business Development ROOMI Shelley Khung dan Direktur Marketing & Sales Transvision Brando Tengdom. Foto: apahabar.com/Gabid Hanafie

bakabar.com, JAKARTA –Aplikasi streaming milik Transvision, CubMu membangun strategi bisnis baru agar bisa bersaing di pasar platform Video On Demand (VOD).

Oleh karena itu, Transvision bekerjasama dengan PT. Sumber Digital Media atau ROOMI untuk menghadirkan paltform OTT Box.

OTT Box merupakan alat yang difungsikan untuk mengubah televisi biasa menjadi Smart TV dengan menggunakan sistem Android TV.

Melalui alat tersebut memungkinkan pengguna untuk mengakses sejumlah aplikasi android dan mengakses konten dengan menghubungkannya mellaui internet.

Baca Juga: Memaknai "Hari Janda Sedunia" Lewat Film, Perjuangan Peran yang Menggetarkan!

Pengguna juga menggunakan OTT Box untuk mengakses sejumlah konten yang fisediakan oleh aplikasi Cubmu.

Direktur Marketing & Sales Transvision Brando Tengdom mengungkapkan melalui kerjasama tersebut masyarakat bisa mengakses lebih banyak konten yang biasa hanya dilihat pada smartphone.

“Karena CubMu menyediakan tayangan yang beragam dan pastinya berbeda dengan platform streaming online lainnya dan bisa disaksikan di layar lebih besar,” ujarnya dalam konferensi pers, Jumat (23/6).

CubMu sendiri memiliki 3 fitur unggulan, yaitu Live TV, VOD, dan Catch Up. Untuk Fitur Live TV tentunya akan menayangkan secara langsung dari berbagai channel TV pilihan.

Baca Juga: [CEK FAKTA] The Simpsons Sudah Prediksi Hilangnya Kapal Selam Titanic

Kemudian fitur catch up dapat memberikan kesempatan menyaksikan kembali beberapa program dalam channel TV Lokal favorit yang terlewat.

Terakhir fitur VOD yang menyajikan berbagai Video On Demand (VOD) dari beragam konten eksklusif Transmedia ataupun tayangan favorit dengan ragam genre, hingga film blockbuster.

Head of Business Development ROOMI, Shelley Khung mengungkap melalui kerjasama tersebut diharapkan CubMu dan Roomi dapat menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Harapannya dalam tahun pertama kerjasama ini kami menargetkan minimal 200.000 pelanggan baru ROOMI dan CubMu,” ujar Shelley.

Baca Juga: Jelang Malam Puncak, Panitia Harap POI Berkontribusi Bagi Daerah

CubMu juga bisa dinikmati dengan nyaman dengan layar ROOMI smart TV yang lebih lebar, yaitu mulai dari TV ukuran 32 inch, 43 Inch, 50 inch, dan 55 inch.

Dalam kesempatan spesial ini, selama rangkaian Jakarta Fair 2023 CubMu dan ROOMI juga tentunya menghadirkan beragam promo spesial.

Editor


Komentar
Banner
Banner