Nasional

Pernikahan Anak Crazy Rich Binuang Kalsel, Panitia Sediakan Ratusan Ribu Konsumsi

Pesta Rakyat di resepsi pernikahan anak Crazy Rich Binuang pada 3-18 September mendatang, tuan rumah siapkan lebih 100 ribu porsi konsumsi untuk tamu undangan.

Featured-Image
H Danu dan Caca saat prewedding dan penampakan panggung hiburan di Kecamatan Binuang, Tapin. Foto: Istimewa

bakabar.com, RANTAU - Selain menghadirkan sederet artis ternama, pesta pernikahan anak HM Hatta alias Crazy Rich Binuang,  juga menyediakan ratusan ribu konsumsi untuk tamu undangan.

Resepsi pernikahan putra HM Hatta yang bernama H Danu Warta dan Putri Salsabila atau Caca, direncakanan berlangsung selama 14 hari 14 malam atau sejak 3 hingga 18 September 2023.

Untuk meramaikan pernikahan sang putra ketiga, HM Hatta atau biasa dikenal dengan Haji Ciut, mendatangkan sederet artis terkenal untuk mengisi panggung hiburan.

Mereka yang dikonfirmasi hadir adalah Wali Band, H Rhoma Irama & Soneta, Adela & Elvy Sukaesih, El Corona, New Monata, Slank, serta Armada sebagai pengganti Iwan Fals.

Kemudian Zetasut, madihin dari anak-anak mendiang Jhon Tralala dan wayang kulit lokal dan Wayang Jawa dengan dalang Minto Darsono, OM Sera, OM Satria Jakarta, dan Maulah Ardiansyah.

Rangkaian kegiatan tersebut ditutup tausiah ulama kharismatik Ustaz KH Zhofarudin (Guru Udin) dari Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (17/9).

Selain hiburan untuk masyarakat sekitar, panitia penyelenggara juga siap menjamu semua tamu undangan, baik VIP maupun umum.

"Ratusan ribu undangan VIP ataupun umum telah dikirimkan. Kami juga menyiapakan 100 ribu lebih konsumsi untuk semua undangan," papar panitia pelaksana perkawinan, H Juanda, Kamis (31/8).

Sedangkan untuk pengamanan, panitia melibatkan ratusan personel. Mulai dari TNI dan Polri, dinas instansi terkait, sampai ormas dan relawan di Kecamatan Binuang.

"Pengaman dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP, serta 8 ormas yang berada di Binuang. Total keseluruhan pengamanan sekitar 800 orang," jelas Juanda.

Khusus puncak resepsi yang ditetapkan 3 September 2023, sejumlah artis di panggung utama adalah Lesti Kejora, Nobo Idol, Frans Siser, Happy Asmara, Nassar KDI, Budi Doremi, Wali dan OM Satria.

"Band Wali mendapat kesempatan tampil siang dan malam. Setelah menghibur tamu resepsi siang hari, mereka akan tampil lagi menghibur masyarakat di panggung besar," jelas Juanda.

"Formasi artis sudah fix 100 persen. Sedangkan panggung tinggal sedikit lagi diselesaikan. Terkait perizinan dan sebagainya, juga telah dikoordinasikan dengan instansi terkait," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner