Nasional

Permintaan Keluarga, Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan Satu Liang Lahad

apahabar.com, JAKARTA – Jenazah artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, akan dimakamkan satu liang…

Featured-Image
Mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kerusakan parah dalam kecelakaan di Kilometer 673, Jawa Timur, Kamis (4/11). Foto: Detik

bakabar.com, JAKARTA – Jenazah artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, akan dimakamkan satu liang lahad, Jumat (5/11).

Rencana itu merupakan keputusan keluarga dan sudah disampaikan kepada petugas di Taman Makam Islam Malaka, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

“Berdasarkan permintaan keluarga, mereka dimakamkan bersebelahan saja,” jelas Ahmad Jakwan, Ketua RW tempat tinggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Kembangan, Jakarta Barat, seperti dilansir Suara.

Semula jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah akan dimakamkan di TPU Joglo, Jakarta Barat. Namun karena di lokasi tersebut sudah penuh, pemakaman dipindahkan ke Taman Makam Islam Malaka.

Sebelum dimakamkan, jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah disalatkan di Masjid Permata Qolbu sekitar pukul 08.00 WIB.

Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Kilometer 673, Jawa Timur, Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Dalam kecelakaan itu, Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah meninggal dunia. Sementara tiga orang lain, termasuk anak, asisten, sopir, mengalami luka-luka.

Awalnya mobil Mitsubishi Pajero yang mereka tumpangi melaju dari arah Jakarta. Setibanya di lokasi kecelakaan, mobil menabrak pembatas beton sebelah kiri.

Akibatnya mobil terpelanting, berputar, dan berhenti di jalur cepat. Vanessa yang diduga tak mengenakan sabuk pengaman, terlempar hingga keluar mobil.



Komentar
Banner
Banner