PTAM Intan Banjar

Perkuat Tali Silaturahmi, PTAM Intan Banjar Gelar Buka Puasa Bersama

Momentum bulan Ramadan 1445 Hijriah, PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) menggelar kegiatan buka puasa bersama.

Featured-Image
Direktur Utama PTAM Intan Banjar Syaiful Anwar saat membacakan sambutan pada kegiatan buka bersama, bertempat di Aula PTAM Intan Banjar, Kota Banjarbaru, Senin (1/4/2024). (Foto: DKISP Kabupaten Banjar)

bakabar.com, BANJARMASIN - Menyemarakkan dan mengambil berkah bulan suci Ramadan 1445 Hijriah, jajaran PT Air Minum Intan Banjar menggelar buka puasa bersama,Senin (1/4/2024).

Kegiatan buka puasa bersama dihadiri seluruh karyawan, direksi dan komisaris PT Air Minum Intan Banjar.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, kemudian dilanjutkan pembacaan tausyiah oleh Guru Fauzan dan ditutup dengan berbuka puasa, serta salat magrib berjamaah.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar Syaiful Anwar mengatakan momentum buka bersama ini tidak hanya dimaknai dengan menggali keberkahan di bulan suci Ramadan saja, tetapi bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan.

“Sungguh kehormatan bagi kami untuk dapat berbagi momen keberkahan dalam penuh Ramadan ini. Kehadiran bapak dan ibu menambah kehangatan serta keberkahan dalam acara ini,” ucapnya.

Syaiful Anwar juga berharap, kegiatan buka bersama ini dapat memperkuat persatuan dan kesatuan seluruh jajaran, di internal PT Air Minum Intan Banjar.

“Tetap pererat persatuan dan kesatuan antar karyawan, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak dan ibu dalam rangkaian acara buka bersama ini,” tuturnya. (adv)

Editor


Komentar
Banner
Banner