Banjarmasin Hits

Perkuat Kebersamaan, PT Armada Megah Jayamarine Rayakan HUT ke-5 di Bali

PT Armada Megah Jayamarine (AMJ) Shipping merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-5 di Pulau Bali pada 22-29 Agustus 2023.

Featured-Image
PT AMJ Shipping merayakan HUT ke-5 di Bali. Foto-Sukma for apahabar.com

bakabar.com, BALI – PT Armada Megah Jayamarine (AMJ) Shipping merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-5 di Pulau Bali pada 22-29 Agustus 2023.

Perjalanan tersebut bukanlah perjalanan biasa. Di mana, mereka memulai perjalanan dengan semangat yang membara dan penuh harapan.

Selain memperkuat ikatan kebersamaan antarkaryawan, safari ini juga sebagai apresiasi atas kerja keras dan pencapaian bersama selama satu tahun terakhir.

“Bagi saya, yang membuat perjalanan ini benar-benar istimewa adalah semangat kebersamaan yang tumbuh lebih kuat di antara anggota tim. Saling berbagi tawa, cerita, pengalaman dan menciptakan kenangan tak terlupakan,” ucap Direktur Utama PT AMJ Shipping, Kemas Nashruddin kepada bakabar.com.

Ia mengatakan, perjalanan ini merupakan bukti nyata komitmen perusahaan kepada tim untuk terus bekerja sama dalam mencapai target yang telah ditentukan.

“Kami percaya bahwa bersama-sama dapat mengukir kisah sukses yang lebih gemilang di masa depan,” katanya.

Pihaknya pun menyambut masa depan cerah dengan keyakinan dan semangat yang tak terbatas.

“Perjalanan ini adalah peluncuran menuju masa depan yang penuh peluang dan potensi menantang,” tegasnya.

Terakhir, mereka siap menghadapi semuanya dengan semangat dan dedikasi yang luar biasa.

“Pengalaman perjalanan bersama tim mampu memperkuat ikatan, menginspirasi dan membantu mereka mencapai kesuksesan yang lebih besar. Semangat yang dipancarkan tim AMJ adalah contoh yang luar biasa bagi kita semua untuk merayakan kerja keras, kebersamaan dan keberanian dalam menghadapi masa depan yang cerah,” tutupnya dengan penuh semangat. (Advertorial)

Editor


Komentar
Banner
Banner