Peristiwa & Hukum

Perkelahian Berdarah di Palangka Raya, Ayah dan Anak Tumbang Kena Sajam

apahabar.com, Palangka Raya - Peristiwa perkelahian berdarah terjadi di Komplek Puntun Palangka Raya mengakibatkan dua orang yang merupakan ayah dan anak tumban

Featured-Image
Korban perkelahian berdarah saat dilakukan perawatan medis di rumah sakit.

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Sepasang ayah dan anak mengalami luka-luka, setelah terlibat perkelahian dengan dua orang tak dikenal di Kompleks Puntun, Palangka Raya, Senin (18/9) malam.

Kedua korban masing-masing berinisial M dan AB. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka serius.

M mengalami luka di bagian leher dan jari tangan. Sedangkan sang anak yang berinisial AB, terluka di tangan kiri dan tangan kanan. Selanjutnya kasus ini pun langsung ditangani Polsek Pahandut.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif perkelahian, sekaligus mencari keberadaan kedua pelaku yang kabur setelah kejadian," papar Kapolsek Pahandut, Kompol Saipul Anwar, Selasa (19/9).

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, perkelahian terjadi ketika dua pria tak dikenal mendatangi rumah M. Mereka berteriak-teriak, sembari mengacungkan senjatan tajam (sajam) jenis parang.

"Korban yang tidak terima, kemudian memberikan perlawanan hingga akhirnya terjadi perkelahian. Namun serangan bertubi-tubi dari pelaku, membuat M tumbang bersimbah darah," jelas Saipuil.

"Melihat sang ayah tumbang, OB mengambil tombak dan langsung menyerang kedua pelaku. Namun OB kalah dan ikut terkapar," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner