Pemkab Tabalong

Peringati Maulid, Koperasi Wakaf Tabalong Diminta Teladani Akhlak Nabi

Para pedagang di Tabalong yang tergabung dalam Koperasi Wakaf Indonesia menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Featured-Image
Anggota Koperasi Wakaf Indonesia di Tabalong menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di TPA Misbahul Munir, Hikun, Tanjung. Foto - Koperasi Wakaf Indonesia for apahabar.com

bakabar.com, TANJUNG - Para pedagang di Tabalong yang tergabung dalam Koperasi Wakaf Indonesia menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Peringatan yang bertempat di TPA Misbahul Munir, Pangkalan Hikun, Tanjung ini juga dihadiri perwakilan Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag) Tabalong, Milawati.

Milawati memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Koperasi Wakaf Indonesia di Tabalong yang menggelar peringatan maulid tersebut.

"Koperasi Wakaf Indonesia adalah satu-satunya Koperasi di Tabalong yang menyelenggarakan kegiatan peringatan Maulid Nabi di tahun ini," kata Milawati, Minggu (23/10).

Sementara, Ustaz Syahrida, dalam tausyiahnya mengajak para anggota Koperasi Wakaf Indonesia untuk menteladani akhlak Nabi Muhammad.

"Betapa pentingnya mencontoh Nabi dalam mencari rezeki, yaitu sumber modalnya halal, prosesnya halal dan kemana menggunakannya juga harus halal. Usaha dunia dan akhirat juga harus seimbang," pesannya.

Pada kesempatan itu diserahkan secara simbolis piagam program listrik masjid kepada pengurus TPA Misbahul Munir dan TPA Harung oleh Manajer Koperasi Wakaf Indonesia, Anita Claudia.

Editor
Komentar
Banner
Banner