Nasional

Peringati HUT Pramuka, Maberan Haruyan Gelar Berbagai Perlombaan

Majelis Pembimbing Ranting (Maberan), Kecamatan Haruyan, Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar lomba gerak jalan dan cerdas cermat untuk memperingati Hari Ulang Ta

Featured-Image
Lomba Gerak Jalan di Kecamatan Haruyan, Kabupaten HST dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pramuka ke-62, Senin (14/8/23). Foto: apahabar.com/Luthfia.

bakabar.com, BARABAI - Majelis Pembimbing Ranting (Maberan), Kecamatan Haruyan, Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar lomba gerak jalan dan cerdas cermat untuk memperingati hari ulang tahun Pramuka ke-62. 

Lomba Gerak Jalan dan Cerdas Cermat se-kecamatan Haruyan, itu sekaligus untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78. Ada 20 sekolah yang mengikuti kegiatan tersebut.

Baca Juga: Lakalantas di Desa Kapar HST, Satu Korban Dievakuasi ke Rumah Sakit

Camat Haruyan, Chairiah, menjelaskan tidak banyak lomba yang diadakan, sebab kegiatan Pramuka baru kembali dilaksanakan secara rutin.

"Kalau langsung banyak lomba, takutnya para siswa tidak mampu mengikutinya", jelasnya.

Baca Juga: DPC Al Irsyad Al Islamiyyah Banjarmasin Punya Ketua Baru, Kenali Sosoknya

Chairiah juga mengungkapkan peserta lomba yang mendapat juara akan diberikan hadiah berupa piala dan sertifikat bagi pemenang juara satu sampai tiga serta juara harapan satu sampai tiga.

Editor


Komentar
Banner
Banner