Kalteng

Peringati Hari Pahlawan, Forkopimda Kalteng Ziarah ke TMP Sanaman Lampang

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Memperingati hari Pahlawan 10 November, seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kalimantan…

Featured-Image
Saat upacara peringatan hari Pahlawan di TMP Sanaman Lampang, Palangka Raya. Foto-Ist

bakabar.com, PALANGKA RAYA – Memperingati hari Pahlawan 10 November, seluruh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang, di Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Palangka Raya.

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga yang dipimpin oleh Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya.

Peringatan Hari Pahlawan ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Wakajati Provinsi Kalteng, Pemerintah Kota Palangka Raya dan seluruh undangan.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda Kalteng menyampaikan momentum tersebut bertujuan untuk mengenang kembali jasa para pahlawan.

“Jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk menumbuhkan semangat kepada para generasi muda. Sehingga akan tumbuh jiwa nasionalis dan patriotisme dalam kedepannya,” ujarnya.



Komentar
Banner
Banner