News

Berkah Al-Qur'an Bawa Abdul Azim ke Tanah Suci

Beragam jalan telah ditempuh jemaah Embarkasi Banjarmasin, sebelum dipastikan berangkat ke Tanah Suci. Salah satunya jalan yang harus dilalui Abdul Azim Umar Ma

Featured-Image
Abdul Azim Umar yang berangkat haji berkat juara MTQ Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Foto: Kemenag Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU - Beragam jalan telah ditempuh jemaah Embarkasi Banjarmasin, sebelum dipastikan berangkat ke Tanah Suci. Salah satunya jalan yang harus dilalui Abdul Azim Umar Markani.

Pria asal Kotawaringin Barat tersebut akhirnya akan segera menunaikan Rukun Islam kelima, setelah menjuarai Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah 2010 yang berlangsung di Barito Selatan.

Abdul Azim diketahui menjuarai cabang tilawah dewasa dengan hadiah uang tunai sebesar Rp35 juta. Kemudian sebagian uang hadiah atau sebesar Rp25 juta, disetorkan untuk Biaya Perjalanan Ibadah Haji (Bipih).

"Saya meyakini Al-Qur'an telah memberi keberkahan yang luar biasa. Alhamdulillah sekarang saya bisa berangkat haji," ungkap Abdul Azim.

"Memang saya seorang PNS. Namun rasanya tidak mungkin saya bisa berangkat haji, kalau tidak mendapatkan keberkahan Al-Qur'an," tegasnya.

Abdul Azim sendiri tergabung dalam rombongan 1 regu 2 di Kloter 05 Embarkasi Banjarmasin. Seluruhnya diisi jemaah asal Kalteng, Kloter 05 bertolak ke Madinah dari Bandara Syamsudin Noor, Sabtu (17/5) malam. 

Editor


Komentar
Banner
Banner