Olahraga

Peringati Hari ATR, BPN Kalsel Gelar Lomba Tenis

Badan Pertanahan Nasional Kalimantan Selatan menggelar lomba tenis di lapangan PLN Kalselteng, Banjarbaru, Sabtu (23/9/2023).

Featured-Image
Turnamen Hantaru Cup ATR/BPN Kalsel di Banjarbaru. Foto-apahabar.com/Hasan

bakabar.com, BANJARBARU - Badan Pertanahan Nasional Kalimantan Selatan menggelar lomba tenis di lapangan PLN Kalselteng, Banjarbaru, Sabtu (23/9/2023).

Lomba olahraga tenis ini salah satu rangkaian memeriahkan Hari Agraria dan Tata Ruang atau Hantaru.

Lomba tenis ganda ini diikuti sepuluh pasangan pemain dari berbagai kelompok. "Memang lomba ini dibuka untuk umum agar lebih meriah," kata Kepala Kanwil ATR/BPN Kalsel, Alen Syahputra.

"Mengapa 10 pasang saja, karena mengingat waktu yang cukup singkat. Jadi turnamen ini bisa selesai satu hari ini," tambahnya.

Ketua Panitia Turnamen Hantaru Cup BPN Kalsel, Ahmad Suhaimi menimpali, acara ini memang dalam menyemarakkan Hantaru 2023.

"Kami melihat para peserta cukup antusias. Artinya turnamen ini berjalan sukses," ujar Suhaimi yang juga Kepala BPN Tanah Laut itu.

Ia berkata, tidak menutup kemungkinan ternamen tenis ini menjadi agenda rutin di tahun mendatang. Menngingat para peserta yang antusisas.

"Juga bisa saja ada turnamen-turnamen lainnya saat peringatan Hantaru ke depan," katanya.

Untuk hadiah, hanya berupa uang tunai dan trofi. Juara pertama Rp5 juta, juara dua mendapatkan Rp4 juta. Sedangkan juara 3 bersama yakni Rp3 juta.

Editor


Komentar
Banner
Banner