Hot Borneo

Peringati HAB Kemenag, Travel Madinah Iman Wisata Kalsel Bagikan Voucher Umrah

Dalam memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag, Travel Madinah Iman Wisata Kalsel membagikan voucher umrah senilai ratusan juta rupiah.

Featured-Image
Travel Madinah Iman Wisata Kalsel bagikan voucher potongan umrah dalam memeriahkan Hari Amal Bakti Kemenag. Foto-dok apahabar.com

bakabar.com, BANJARBARU - Dalam memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag, Travel Madinah Iman Wisata Kalsel membagikan voucher umrah senilai ratusan juta rupiah.

Hari Amal Bakti merupakan sendiri merupakan hari peringatan berdirinya Kementerian Agama (Kemenag) Indonesia.

Voucher potongan umrah ini dibagikan kepada pemenang lomba jalan sehat kerukunan yang diselenggarakan Kemenag Banjarbaru dan Travel Madinah Iman Wisata.

Direktur Cabang Madinah Iman Wisata Kalsel, Ustaz Edy Setyo Utomo mengatakan, pihaknya ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Hari Amal Bakti Kemenag tersebut.

Dirinya merasa bersyukur diberi kesempatan dan dipercaya untuk berpartisipasi dalam kegiatan gerak jalan dalam rangka Hari Amal Bakti Kemenag tahun 2023 ini.

"Voucher yang dibagikan nilainya ratusan juta," ujar Edy, Minggu (8/1).

Menurutnya, pembagian voucher ini merupakan pendorong bagi penerima untuk bisa berangkat umrah. Voucher ini tak bisa dicairkan, sifatnya hanya untuk potongan biaya umrah," katanya.

Kepala Kantor Kemenag Banjarbaru, Haji Mahrus mengatakan, jalan sehat ini dilaksanakan pada 14 Januari 2023.

"Ini sesuai surat edaran Sekjen Kemenag RI," ujar Mahrus.

Adapun rutenya kata Mahrus, start di halaman Kantor Kemenag Banjarbaru, menuju Lapangan Murjani, Kantor Pos memutar ke depan MPP terus menuju Dinas Sosial dan finish kembali ke halaman Kemenag.

Editor
Komentar
Banner
Banner