News

Peringati 1 Dekade, Nissan Evalia Community Gelar Jamnas ke-4 di Jawa Tengah

apahabar.com, JAKARTA – Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-10, klub otomotif yang tergabung dalam Nissan Evalia…

Featured-Image
Menyambut HUT ke-10, Nissan Evalia Community (NEC) gelar Jamnas ke-4. (Foto: dok. NEC)

bakabar.com, JAKARTA – Merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-10, klub otomotif yang tergabung dalam Nissan Evalia Community (NEC) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-4 di Hotel Laras Asri Salatiga, Jawa Tengah.

Kegiatan yang diadakan pada 17-18 September 2022 dengan mengusung tema “Satu Dekade” tersebut, diisi dengan berbagai kegiatan menarik.

Fun Rally

Salah satunya ada Fun Rally di mana setiap peserta dan keluarga mengisi lembar pertanyaan yang sudah dipersiapkan panitia.

Peserta mengisi lembar pertanyaan mulai dari lokasi pusat titik kumpul di Rumah Makan Mbah Dharmo menuju Hotel Laras Asri.

Sambil melepas peserta Fun rally, ketua pelaksana Sonny Eka Putra, mengucapkan terima kasih telah menjadi bagian perjalanan NEC selama satu dekade.

“Meskipun ada beberapa anggota yang sudah berganti merek kendaraan, tapi nomor anggota tetap selalu ada dan selalu menjaga silaturahmi,” ujar Sonny dalam keterangan resmi dikutip, Kamis (29/9).

img2

Jamnas Nissan Evalia Community (NEC). (Foto: dok. NEC)

Adapun acara ini dihadiri member dari berbagai chapter NEC dengan lokasi titik kumpul yang berbeda, di antaranya di Rest Area Km 102 Cipali pada pukul 00:00.

Tim Jabodetabek bertemu dengan Chapter Jateng DIY di Rest Area Km 429 Ungaran, kemudian berlanjut bertemu di titik kumpul pusat di Rumah Makan Mbah Dharmo, Jawa Tengah.

Sementara, untuk Chapter Jatim terlebih dahulu menyempatkan ke tempat wisata sambil menunggu waktu titik kumpul pusat pukul 11.00 WIB.

“Kami sangat antusias untuk hadir di acara 1 dekade NEC dan kami bangga karena menjadi bagian perjalanan Nissan Evalia Community'' tutur Handoko selaku kordinator peserta Jawa Timur dan Bali.

Satu Dekade NEC

img2

Para member NEC sat mengikuti Jamnas ke-4. (Foto: dok. NEC)

Selain Jamnas, NEC juga menggelar kegian lain, seperti puncak perayaan 10 tahun anniversary, berbagai rewards, games, doorprize dan grand prize.

“Kami ingin acara ini berbeda, maka dari itu saya benar-benar memikirkan konsepnya, desain logo sampai dengan tema kegiatan. dan saya juga bangga bertemu dengan kawan-kawan panitia, sehingga kita bisa saling bersinergi untuk mempersembahkan acara yang berkesan,” kata Sekretaris Jenderal NEC, Lery Palimaya.

Sebagai informasi, dalam kurun waktu 10 tahun, telah tercatat setidaknya 1.200 anggota NEC dari berbagai wilayah di Tanah Air.

Komentar
Banner
Banner