tanah bumbu

Pererat Komunikasi, Kodim 1022/Tanah Bumbu Gelar Komsos dengan Keluarga Besar TNI

apahabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT),…

Featured-Image
Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar komunikasi sosial dengan KBT. Foto-Kodim 1022/TNB.

bakabar.com, BATULICIN – Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Rabu (9/6).

Kegiatan tersebut diikuti LVRI, Perib, GM FKPPI, PPM, LVRI, FKPPI, Warakawuri, PPAD, Persit, serta PEPABRI.

“Kegiatan ini sebagai salah satu upaya mempererat jalinan komunikasi antara TNI dengan KBT,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Cpn Rahmat Trianto melalui Danramil 1022-07/Angsana Kapten Info Aries PH.

Dandim mengatakan komunikasi yang sudah terjalin antara TNI dengan Keluarga Besar TNI harus tetap dipelihara dan dijaga.

Karena menurut dia, TNI merupakan tentara rakyat, tentara pejuang, tentara professional, sehingga TNI kuat bersama rakyat.

img

Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar komunikasi sosial dengan KBT. Foto-Kodim 1022/TNB.

“Sesuai dengan sistem pertahanan kita yakni Sishankamrata, semua komponen bangsa berperan dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan bangsa,” tegasnya.

Dandim berharap dengan meningkatnya jalinan komunikasi antara TNI dengan seluruh komponen bangsa, maka keutuhan dan kedaulatan NKRI dapat terjaga dan terpelihara.

“Kemanunggalan TNI bersama rakyat,” pungkas Dandim. (adv)



Komentar
Banner
Banner