Kodim 1022 Tanah Bumbu

Pererat Hubungan, Koramil 1022-03/Kusan Hulu Gelar Komsos

apahabar.com, BATULICIN – Koramil 1022-03/Kusan Hulu Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen…

Featured-Image
Koramil menyerahkan tali asih kepada legiun veteran yang hadir. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Koramil 1022-03/Kusan Hulu Kodim 1022/Tanah Bumbu menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat, Senin (28/6).

Sebanyak 50 orang komponen masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan legiun veteran mengikuti komsos tersebut.

“Kegiatan ini sebagai upaya menjalin komunikasi antara TNI dengan masyarakat yang menjadi binaan koramil sebagai komando kewilayahan,” ungkap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, melalui Danramil 1022-03/Kusan Hulu, Kapten Inf Hady Raharjo.

Danramil mengatakan pada dasarnya TNI akan kuat bersama rakyat. Kemanunggalan TNI dan rakyat adalah wujud keberhasilan aparat teritorial dalam menjalankan tugasnya.

“Semakin solid hubungan antara TNI dengan masyarakat, maka semakin kuatlah bangsa Indonesia. Kemanunggalan TNI bersama rakyat,” pungkasnya.

Pada kegiatan tersebut pihak koramil juga menyerahkan tali asih kepada legiun veteran yang hadir.



Komentar
Banner
Banner