Pembunuhan Aluna

Perempuan Denpasar Tewas Tanpa Busana Saat Perayaan Malam Tahun Baru 

Seorang perempuan bernama Aluna Sagita ditemukan tewas dalam kos di Denpasar dalam kondisi tanpa busana dengan jeratan kabel di leher saat Malam Tahun Baru

Featured-Image
Petugas Polsek Denpasar Selatan tengah mengevakuasi jasad perempuan bernama Aluna Sagita yang ditemukan tewas tanpa busana dengan jeratan kabel di leher dalam kamar kosnya saat perayaan malam tahun baru. Foto: apahabar.com/Nila

apahabar, DENPASAR – Seorang perempuan berusia 26 tahun tewas mengenaskan tanpa busana dengan leher terjerat kabel di dalam sebuah kos Denpasar saat perayaan malam Tahun Baru 2023, Sabtu (31/12). 

Informasi dihimpun bakabar.com, perempuan malang tersebut bernama Aluna Sagita. Ia ditemukan pemilik kos sudah tergeletak di atas lantai dengan posisi sebelah kaki tertekuk.

Kepala Seksi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi Minggu (1/1) membenarkan kejadian tersebut. Ia berkata korban Aluna Sagita diduga kuat korban pembunuhan. 

Pembunuhan di malam tahun baru itu dilaporkan saksi kepada Polsek Denpasar Selatan usai beramai-ramai membuka pintu kamar yang terkunci.

“Belum diketahui profesi korban yang sehari-harinya terlihat tinggal sendiri di kos juga belum diketahui,” ujar Iptu Sukadi.

Jasad Aluna Sagita ditemukan tanpa busana dalam keadaan tak bernyawa pada sekitar pukul 19.30 Wita.

Saat ditemukan, Aluna Sagita dalam posisi terlentang di lantai tanpa busana dengan kaki menekuk sebelah dan leher terjerat kabel rol. “Diduga jeratan kabel di leher ini yang membuat korban meninggal,” imbuhnya.

Saat jasadnya ditemukan, sejumlah barang pribadi diduga milik korban seperti tas berisi kosmetik, jam tangan, dan cincin serta kondom belum terpakai.

Di lokasi juga ditemukan empat kondom bekas pakai. Sedang dua unit HP milik Aluna bermerk Iphone raib. 

Editor


Komentar
Banner
Banner