Sport

Perempat Final Piala FA: MU Ditantang Wolves, City Hadapi Swansea

apahabar.com, LONDON – Usai menyingkirkan Chelsea, Mancheser United akan bertemu Wolverhampton Wanderers di perempat final Piala…

Featured-Image
Skuat Manchester United. Foto-cbssport

bakabar.com, LONDON – Usai menyingkirkan Chelsea, Mancheser United akan bertemu Wolverhampton Wanderers di perempat final Piala FA. Sedangkan Manchester City menghadapi Swansea City.

Demikian drawing babak perempat final Piala FA, Selasa (19/2). Delapan klub tersisa di Piala FA. Enam di antara delapan klub tersebut berasal dari Premier League dan sisanya darinya Championship.

Baca Juga:Singkirkan Chelsea, Gol Herrera dan Pogba Bawa MU ke Perempat Final Piala FA

Masing-masing MU, City, Brighton and Hove Albion, Crystal Palace, Wolves dan Watford yang merupakan penghuni Premier League. Dua klub Premier League yang akan menghadapi klub Championship adalah Manchester City dan Brighton.

Wolves bukan lawan enteng bagi MU. Pada musim 2018-19, klub asuhan Nuno Espirito Santo itu menunjukkan performa yang gemilang.

Wolverhampton menjadi kuda hitam dan bertengger di posisi 10 besar hingga pekan ke-26 Premier League. Selain itu, Wolverhampton dikenal sebagai klub pekerja keras yang memiliki keunggulan fisik.

Baca Juga:Jadwal 16 Besar Liga Champions, Duel Liverpool vs Bayern Tanpa Boateng

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui kalau Wolverhampton bisa menjadi batu sandungan The Red Devils di Piala FA.

“Kami harus menjalani laga tandang lagi dan lawan kami adalah Wolverhampton. Mereka tidak bisa dianggap remeh,” ujar Solskjaer dikutip dari bola.com.

“Kami harus melewati ini melalui jalan yang terjal. Wolverhampton adalah lawan yang berat,” ungkap Solskjaer.

Kedua tim sudah bertanding pada paruh musim pertama Premier League. Saat itu, Manchester United mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Perempat Final Piala FA:

Swansea City Vs Manchester City
Watford Vs Crystal Palace
Wolverhampton Wanderers Vs Manchester United
Millwall Vs Brighton and Hove Albion

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner