Honda Bone Indah

Pertama di Kabupaten Bone, Honda Meresmikan Dealer Perdana

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer pertama di kabupaten Bone, provinsi Sulawesi Selatan, Senin (28/11).

Featured-Image
Honda meresmikan dealer pertama di kabupaten Bone, Honda Bone Indah (Foto:dok. Honda)

bakabar.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer pertama di kabupaten Bone, provinsi Sulawesi Selatan, Senin (28/11).

Pada tahun 2022 ini, Honda Bone Indah merupakan dealer resmi kedelapan yang telah diresmikan oleh PT Honda Prospect Motor. Selain itu, dealer ini juga menjadi yang ketiga dari PT Makassar Indah Group.

President Director PT Honda Prospect Motor, Kotaro Shimizu menegaskan pihak Honda berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui dealer terbaru yaitu Honda Bone Indah di kabupaten Bone.

"Jelang penghujung tahun 2022, kami kembali memperluas jaringan dealer untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kabupaten Bone dan sekitarnya," ujarnya pada Senin (28/11).

Baca Juga: Bisa Jalan Sendiri, Tesla Sediakan Fitur Full Self Driving Versi Beta

Bangunan Honda Bone Indah memiliki luas 2.545 meter persegi. Mulai dari showroom, office, fasilitas service yang dilengkapi dengan 3 bay General Repair, 3 bay Quick Service, 1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 6 bay Service Parking serta 4 bay Reception dan Delivery hadir di dalamnya.

Tidak hanya itu, Honda Bone Indah memiliki area spare parts seluas 95 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Bone dan sekitarnya.

Honda Bone Indah sendiri beralamat lengkap di Jl. Yos Sudarso no 85 , Kel. Tibojong, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab. Bone, Sulawesi Selatan.

Dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Baca Juga: Peduli Sesama, Komunitas Hyundai Lakukan Aksi Tanggap Sosial

Dengan demikian, Honda telah mempunyai 177 jaringan pelayanan konsumen di Indonesia untuk penjualan dan purnajual.

Editor


Komentar
Banner
Banner