Kota Baru

Perdana, Belasan Mahasiswa STIT Darul Ulum Kotabaru Ikuti Pelatihan Jurnalistik

apahabar.com, KOTABARU – Meski baru pertama kali digelar, belasan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul…

Featured-Image
Belasan mahasiswa STIT Darul Ulum Kotabaru usai mengikuti pelatihan jurnalistik di kampus. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Meski baru pertama kali digelar, belasan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darul Ulum Kotabaru antusias mengikuti pelatihan jurnalistik, Rabu (10/11).

Belasan mahasiswa tersebut berasal dari berbagai semester dan tergabung dalam unit kegiatan jurnalistik di kampus.

Pelatihan yang digelar oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT Darul Ulum Kotabaru digelar untuk memberikan pemahaman dan wawasan para mahasiswa berkenaan dengan dunia jurnalistik.

Ketua STIT Darul Ulum Kotabaru, Muhammad Zaim, mengatakan pelatihan jurnalistik digelar di samping memberikan wawasan lebih kepada para mahasiswa ihwal dunia jurnalistik atau kewartawanan.

Wawasan bidang atau dasar-dasar jurnalistik cukup penting diketahui para mahasiswa.

“Selain itu, pelatihan jurnalistik ini dilaksanakan juga memenuhi salah satu syarat untuk STIT Darul Ulum meningkatkan akreditasi,” ujar Zaim, sapaan akrabnya itu, Rabu (10/11).

Zaim, Ketua STIT baru ini, menyampaikan apresiasi kepada jurnalis media bakabar.com, di Kotabaru yang telah berkenan hadir, dan panjang lebar memberikan pelatihan dasar jurnalistik.

“Terima kasih untuk bakabar.com. Semoga semakin sukses. Menjadi media terbesar di Banua, dan terus memberikan informasi tercepat, dan terpercaya kepada masyarakat,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner