Tak Berkategori

Percepatan Vaksinasi, Bupati Tapin Minta Petugas Lebih Aktif Turun ke Perdesaan

apahabar.com, RANTAU – Pemerintah Kabupaten Tapin menargetkan 70 persen warganya sudah divaksinasi pada akhir tahun ini….

Featured-Image
Bupati Tapin, HM Arifin Arpan (tengah) saat memimpin rapat koordinasi percepatan vaksinasi di Aula Setda Tapin. Foto: Humas Pemkab Tapin

bakabar.com, RANTAU – Pemerintah Kabupaten Tapin menargetkan 70 persen warganya sudah divaksinasi pada akhir tahun ini.

Bupati Tapin, Arifin Arpan, meminta petugas gabungan lebih aktif turun ke kawasan perdesaan untuk melakukan vaksinasi. Sementara ini, dosis yang tersedia berjumlah 20 ribu vaksin.

“Jadi harus cepat kita habiskan supaya bisa minta lagi,” ujarnya dalam Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi di Aula Setda Tapin, Sabtu (30/10).

Sampai saat ini, dari 146.777 warga, sudah 39.000 ribu orang yang sudah menerima vaksinasi. Tapi jumlah itu masih jauh dari persentase minimal yang diharapkan.

“Selain petugas vaksinasi, saya minta para camat yang lebih aktif dalam mengajak masyarakat di wilayah untuk ikut vaksin," pungkasnya.

Rapat kordinasi itu dihadiri Kapolres Tapin, AKBP Pipit Subiyanto, Dandim 1010 Tapin, Letkol Inf Andi Sinrang, Forkominda Tapin, Kepala SOPD Tapin, para Camat dan kepala Puskesmas.



Komentar
Banner
Banner