Nasional

Perangi Covid-19, Hipmi Kontribusi Vaksinasi Bersama Panglima TNI & Kapolri Perkuat Perkonomian Nasional

apahabar.com, JAKARTA – Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) Mardani H…

Featured-Image
Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) Mardani H Maming bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi Covid-19 di Sentra Vaksin Hipmi Jaya. Foto: Istimewa

bakabar.com, JAKARTA – Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) Mardani H Maming bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi Covid-19 di Sentra Vaksin Hipmi Jaya.

Gelaran vaksinasi massal ini dibantu tenaga kesehatan dari pihak swasta.

“Kami mengapresiasi Hipmi Jaya pelaksanaan vaksinasi secara mandiri bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari pihak swasta. Hipmi Jaya akan menjadi contoh,” ujar Maming, saat meninjau vaksinasi Covid-19 Sentra Vaksin Hipmi Jaya, di SMA Labschool Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (6/7).

Maming berharap target vaksin dapat ditingkatkan sehingga dapat dipastikan kegiatan vaksinasi massal akan terus dilakukan setiap hari.

Ia meminta agar masyarakat mau untuk mengikuti vaksinasi tersebut. Pihaknya mengajak masyarakat untuk datang ke sentra vaksinasi yang disediakan oleh Hipmi.

“Kami mengapresiasi Hipmi Jaya, ini menjadi salah satu contoh Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi yang telah sukses melakukan vaksinasi. Kami juga menginstruksikan kepada 34 BPD Hipmi seluruh Indonesia untuk melakukan vaksinasi secara mandiri,” ucapnya.

Mantan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan itu berharap program vaksinasi secara mandiri ini sesuai rencana dan target yang diinginkan.

Menurutnya, upaya vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan oleh Hipmi ini merupakan implementasi dari kebijakan pemerintah terkait percepatan program vaksinasi demi memutus penyebaran Covid-19.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolri, Bapak Panglima TNI, dan Bapak Kepala BNPB yang telah hadir dan men-support kegiatan vaksinasi kami. Sebagai pengusaha muda, kami turut menyukseskan program pemerintah bagaimana bisa lebih cepat lagi program vaksinasinya dengan sinergi dan kebersamaan. Diharapkan dapat kembali menguatkan perekonomian nasional yang terganggu akibat pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Komentar
Banner
Banner