Hot Borneo

Penyesalan Selebgram Pembikin Story IG Korban Kecelakaan di Ambulans: Maaf, Kebiasaan!

apahabar.com, BANJARMASIN – Selebgram pembikin Story Instagram korban kecelakaan Veteran Banjarmasin di dalam ambulans menyesali perbuatannya….

Featured-Image
Wanita yang Viral usai buat Insta Stories berada di Ambulans saat temannya menabrak pesepeda di Jalan Veteran di Banjarmasin, Sampaikan Permohonan Maaf. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Selebgram pembikin Story Instagram korban kecelakaan Veteran Banjarmasin di dalam ambulans menyesali perbuatannya.

Usai viral dan menjadi bulan-bulanan netizen, ia pun akhirnya menyampaikan permohonan maaf.

“Assalamualaikum, saya Salsabila Ma’Rifatullah meminta maaf karena tersebar luasnya video saya yang ada di dalam ambulans yang tidak beretika dan tidak sopan,” buka wanita itu.

“Jujur dalam video itu saya tidak ada maksud untuk menyinggung, mengejek atau tidak bersimpati dengan korban,” lanjutnya.

“Saya juga panik, cuman karena kebiasaan membuat video di Insta Stories, sampai lupa situasi dan kondisi yang tidak layak untuk dinaikkan di Instagram,” lanjutnya lagi.

“Saya memohon maaf kepada pihak korban kalau video tersebut sangat tidak beretika. Di (ambulans) posisi saya sebagai teman yang ada di dalam mobil, hanya ikut mengantar korban ke RS,” terangnya.

“Untuk keluarga korban, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas terjadinya musibah ini. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Hanya itu yang bisa saya sampaikan. Sekali lagi untuk keluarga korban dan teman-teman di Sosial Media saya meminta maaf,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang menimpa pesepeda tersebut terjadi di Jalan Veteran, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Dalam video tersebut, tampak seorang perempuan bersama temannya tengah berada di ambulans untuk mengantar korban ke rumah sakit.

“Halo guys, kami itu tidak sengaja. Namanya juga musibah ya, tidak sengaja menabrak orang dan orangnya meninggal dunia di tempat,” ucap wanita itu seperti dikutip bakabar.com, pada Jumat (29/4).

Menurut pengakuannya melalui unggahan di Insta Stories pribadinya yang lain, bukan ia yang menyetir mobil tersebut.

“Maaf ya teman-teman, yang menabrak itu teman saya. Teman saya yang jadi supirnya,” ujar wanita tersebut.

Dijelaskannya lebih lanjut, ia hanya penumpang dalam mobil yang menabrak pesepeda tersebut.

“Saya minta maaf, kalau di Insta Stories saya sebelumnya, saya kurang sedih mukanya,” imbuhnya.



Komentar
Banner
Banner