tanah bumbu

Penyebab Kematian Wanita di Simpang Empat Tanbu Masih Jadi Misteri

apahabar.com, BATULICIN – Satreskrim Polres Tanah Bumbu belum dapat memastikan penyebab tewasnya S (53) yang menggegerkan…

Featured-Image
Satreskrim Polres Tanah Bumbu belum dapat memastikan penyebab tewasnya S (53) yang menggegerkan warga setempat. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Satreskrim Polres Tanah Bumbu belum dapat memastikan penyebab tewasnya S (53) yang menggegerkan warga setempat.

S (53) ditemukan tewas di Warung Sate IDA di Jalan Transmigrasi Plajau KM. 02, Desa Barokah, Kecamatan Simpang Empat, Kamis (26/8) sekira pukul 19.00 wita.

“Belum dapat kita pastikan penyebabnya. Kita masih olah TKP,” ungkap Kasat Reskrim Polres Tanah Bumbu, Iptu Wahyudi, kepada bakabar.com, Jumat (27/8) malam.

Kasi Humas Polres Tanah Bumbu, AKP H I Made Rasa, juga demikian. Pihaknya belum bisa memberi keterangan pasti terkait penyebab kematian S tersebut.

“Masih dilakukan lidik oleh penyidik Satreskrim,” ujarnya melalui pesan singkat.

AKP Made berjanji akan memberikan keterangan pasti terkait kejadian tersebut.

“Nanti apabila ada perkembangan penyelidikan dan sudah fix kita kabarkan. Saat ini masih lidik, tunggu hasil lidiknya ya,” pungkasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan unit identifikasi dan hasil visum, terdapat satu luka tusuk di bagian ulu hati korban. Kemudian terdapat dua luka sayatan di bagian perut dan pergelangan tangan sebelah kiri korban hampir putus.

Geger! Mayat Wanita di Simpang Empat Tanbu, Penuh Luka Tusuk



Komentar
Banner
Banner