Tak Berkategori

Penumpang Garuda Bisa Nginap Hemat di Hotel Aston Banua

apahabar.com, BANJARMASIN – Hotel Aston Banua menjajaki kerja sama dengan perusahaan maskapai plat merah Garuda Indonesia….

Featured-Image
Aston Banua, Hotel bintang empat yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Km 11 ini akan menjadi pilihan tepat sebagai tempat beristirahat Anda. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Hotel Aston Banua menjajaki kerja sama dengan perusahaan maskapai plat merah Garuda Indonesia. Langkah ini diambil sebagai bagian promo.

Maka dari itu, General Manager Hotel Aston Banua, Andri Kurniawan menyebut, pihaknya telah menyediakan sesuatu yang menarik bagi penumpang maskapai Garuda.

Baca Juga: Makin 'Pedas', Harga Lombok di Pangkalan Bun Tembus Ratusan Ribu

“Jadi, untuk penumpang yang datang dari luar kota menggunakan maskapai Garuda ke Banjarmasin bisa menunjukkan boarding pas di receptionist kami, maka harga kamar bisa didapat dengan harga Rp400.000,-nett,” beber Andri, Kamis (25/7) kepada bakabar.com.

“Sama sebaliknya, yang berangkat ke luar kota dari Banjarmasin cukup menunjukkan boarding pass saja harga kamar sudah dapat segitu.”

Langkah ini diambil kedua belah pihak mengingat harga tiket pesawat yang fluktuatif. Agar memberikan kenyamanan penumpang, maka promo ini ditawarkan sebagai bagian menyenangkan para tamu yang datang ke Banjarmasin.

Hotel bintang empat yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Km 11 ini akan menjadi pilihan tepat sebagai tempat beristirahat.

Memiliki fasilitas lengkap, Hotel Aston Banua juga memanjakan tamu dengan view langsung ke kota Banjarmasin dari dalam kamar hotel.

“Jadi harga kamar kami yang tadinya ada di kisaran Rp400.000 ke atas bisa didapatkan penumpang Garuda dengan harga cuma Rp400.000 nett dan boarding pass ini hanya berlaku satu pekan dari kedatangan. Misal penumpang yang datang ke Banjarmasin kemudian sudah 7 hari datang, mereka masih bisa klaim promo, masih bisa kami layani karena masih belum lebih dari 7 hari kedatangan,” kata Andri.

Baca Juga: Ria Lestari Baso, Raup Jutaan Rupiah lewat Bisnis Desain Grafis

“Nah, untuk para penumpang yang tertarik dengan promo ini, pastikan boarding pass anda terbang bersama maskapai Garuda tidak hilang agar bisa mendapatkan penawaran menarik dari kami,” pungkasnya.

img

General Manager Hotel Aston Banua, Andri Kurniawan. Foto-bakabar.com/Ahya Firmansyah

Reporter: Ahya FirmansyahEditor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner