Kodim 1022 Tanah Bumbu

Penuhi Target, Serbuan Vaksinasi di Tanah Bumbu Terus Digencarkan

apahabar.com, BATULICIN – Serbuan vaksinasi untuk lansia dan anak-anak digelar di Desa Pakatellu, Kecamatan Kusan Hilir,…

Featured-Image
Serbuan vaksinasi untuk lansia dan anak-anak digelar di Desa Pakatellu, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (24/2). Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Serbuan vaksinasi untuk lansia dan anak-anak digelar di Desa Pakatellu, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (24/2).

Upaya tersebut untuk memenuhi target 75 persen vaksinasi lansia dan 60 persen vaksinasi anak-anak.

Ada puluhan warga yang mengikuti vaksinasi meliputi dosis pertama, kedua dan booster yang dikomandoi Jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu.

“Kegiatan vaksinasi terus kami gencarkan dengan target utama adalah para lansia dan anak-anak,” ucap Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, saat acara vaksin.

Dandim mengatakan 75 persen vaksin untuk lansia dan 60 persen untuk anak-anak adalah target yang harus tercapai.

“Ini adalah upaya yang dilakukan TNI AD dalam mensukseskan program pemerintah dalam meningkatkan imunitas warga Indonesia dari Covid-19,” tegasnya.

Diketahui pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut juga dipantau oleh Danrem 101/Antasari, Brigjen TNI Rudi Puruwito, melalui vicon.

“Danrem juga ikut memantau vaksinasi ini sebagai wujud perhatian beliau atas segala upaya yang dilakukan oleh satuan,” tuturnya.

“Ini juga adalah wujud dari kesungguhan TNI dalam mendukung pencapaian target vaksinasi kepada golongan yang rawan, yakni para lansia dan anak-anak,” pungkasnya.

Komentar
Banner
Banner