Hot Borneo

Penuhi Kebutuhan Daging Kurban di Kintap, Arutmin dan Mitra Sebar Puluhan Sapi

Arutmin dan Mitra Sebar 34 Sapi dan 11 Ekor Kambing

Featured-Image
34 ekor sapi didistribusikan Arutmin Kintap ke sepuluh desa lingkar tambang.

bakabar.com, PELAIHARI - Keluarga PPM Kintap (KPK) mendistribusikan hewan kurban sebanyak 34 ekor sapi dan 11 ekor kambing ke sepuluh desa lingkar tambang dan instansi pemerintahan setempat, Kamis (29/6).

Puluhan hewan kurban itu merupakan bantuan Arutmin bersama sub kontraktor seperti PT Darma Henwa, PT Pama Persada Nusantara, PT Laz Coal Mandiri, PT Mitratama Perkasan dan PT Nimata.

Kemudian KSU Wahana Murni, PT Banjarindo Panen Putra, PT Madhani Talatah Nusantara, PT Anugerah Putera Berkarya, PT Rizkia Puteri Membangun dan PT Agung Luhur Jaya Sentosa. 

Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di bidang sosial dan budaya memiliki program rutin setiap tahun. Setidaknya sepuluh desa lingkar tambang memperoleh pendistribusian hewan kurban.

Mulai dari Desa Mekarsari, Sumber Jaya, Sungai Cuka, Bukit Mulia, Kebun Raya, Kintap Kecil, Sebamban Baru, Muara Kintap, Pasir Putih, dan Kintap Lama. 

Tidak hanya desa, sejumlah instansi pemerintan dan lembaga vertikal lain seperti  kecamatan dan polsek juga menerima hewan kurban tersebut.

"Sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah setempat, kami selalu berusaha untuk memberikan kontribusi positif untuk masyarakat sekitar. Program khusus  ini juga dilakukan sebagai bentuk syukur kami," papar Ismail Bambang Nugroho mewakili Kepala Teknik Tambang Arutmin Kintap. 

Editor


Komentar
Banner
Banner