DPRD Kotabaru

Peningkatan Sektor Pendidikan Menjadi Atensi Ketua DPRD Kotabaru

Syairi Mukhlis Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru menaruh harapan besar agar peningkatan sektor pendidikan menjadi perhatian serius.

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis. Foto : Istimewa

bakabar.com, KOTABARU - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru menaruh harapan besar agar peningkatan sektor pendidikan menjadi perhatian serius.

Hal itu dinilai Syairi cukup penting, sebab kemajuan daerah dan bangsa secara umum itu tergantung pada kualitas sumber daya manusia yang ada.

"Ke depannya kita akan perhatikan terus soal pendidikan di Kotabaru, sebab kualitas generasi pemimpin bangsa ini, tentu dimulai dari dunia pendidikan yang baik," katanya, Jumat (15/12).

Baca Juga: Tim Alami Kendala Cari Motoris Ketinting Hilang Saat Latihan di Sungai Kahayan

Baca Juga: Serius Berantas Narkoba, Wali Kota Aditya Melaunching Program Kelurahan Bersinar 2023

Syairi menambahkan, berbicara persoalan pendidikan tentu banyak hal yang harus diperhatikan, mulai dari infrastruktur pendidikan itu sendiri, hingga pemenuhan hak dan kesejahteraan para tenaga pendidik.

"Saya yakin, jika pendidikan kita baik, sudah barang tentu menghasilkan para generasi didik kita yang berkualitas pula," tuturnya.

"Selebihnya, saya juga berharap nanti adanya kerjasama dan komitmen dengan pemerintah daerah sehingga dari sisi anggaran, infrastruktur, juga kesejahteraan para guru bisa maksimal," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner