Nasional

Pengurus di Tanbu Bangga RSM Maju Caketum Hipmi Jatim

apahabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Tanah Bumbu ikut…

Featured-Image
Rois Sunandar Maming (RSM). Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Tanah Bumbu ikut berbangga dengan majunya Rois Sunandar Maming sebagai calon Ketua Umum Hipmi Jawa Timur (Jatim).

Rois Sunandar Maming atau biasa dikenal dengan RSM akan maju sebagai Ketua Umum Hipmi Jatim pada Musyawarah Daerah (Musda) yang akan di helat pada 24 Maret 2021 mendatang.

“Kami ikut berbangga, RSM maju di Jawa Timur. Beliau salah satu kader terbaik dan mantan pengurus di Hipmi Tanah Bumbu selama dua periode,” ungkap Sekretaris Umum BPC Hipmi Tanah Bumbu, La Ode Abdul Kadir, Jumat (12/3).

La Ode menjelaskan RSM berkader di BPC Hipmi Tanbu mulai dari level bawah hingga di posisinya saat ini sebagai Wakil Bendahara Badan Pengurus Pusat Hipmi.

“Haji Rois atau RSM pernah menjabat sebagai Ketua Kompartemen, kemudian Ketua Bidang di BPC HIPMI Tanah Bumbu. Kami sangat mensupport beliau, semoga lancar terpilih dan amanah membawa HIPMI Jatim untuk lebih maju lagi,” pungkas La Ode.



Komentar
Banner
Banner