Hot Borneo

Pengamanan Nataru, Polres Tanah Bumbu Kerahkan Ratusan Personel Gabungan

Jajaran Polres Tanah Bumbu menggelar apel gelar pasukan pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) bersama instansi terkait.

Featured-Image
Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo saat menyematkan pita kepada personel. Foto-apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN - Jajaran Polres Tanah Bumbu menggelar apel gelar pasukan pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru) bersama instansi terkait.

Apel dipimpin Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo di halaman Mapolres Tanah Bumbu, Kamis (22/12) pagi.

Apel gelar pasukan menandai dimulainya Ops Lilin Intan untuk pengamanan Nataru.

Ops akan digelar selama 12 hari, yakni dari 22 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023, yang melibatkan Polri, TNI, Lanal, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan Damkar, serta instansi terkait lainnya.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, mengatakan giat ops tersebut adalah sinergi dari stakeholder dan bentuk pengamanan yang diberikan kepada masyarakat.

"Kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023," ujarnya.

Dalam pengamanan, Polres Tanah Bumbu dan instansi tergabung menurunkan ratusan personel yang akan dibagi di beberapa titik.

"Ada 255 personel yang diturunkan. Yang jelas semua sesuai dengan tugas yang diberikan untuk melayani masyarakat," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner