Penemuan Mayat Perempuan Dalam Mobil Gegerkan Warga Binuang Tapin

Warga sekitar jalan Sarang Burung, Kecamatan Binuang digegerkan dengan penemuan mayat membusuk di dalam sebuah mobil yang terparkir di depan rumah bidakan

Featured-Image
Penemuan mayat perempuan di dalam mobil di jalan Sarang Burung, Kecamatan Binuang Kabupaten Tapin. Foto - Istimewa.

bakabar.com, RANTAU – Warga Jalan Sarang Burung, Kecamatan Binuang, KlTapin digegerkan dengan penemuan mayat membusuk di dalam sebuah mobil yang terparkir di depan rumah barak, Rabu (17/7) sekitar pukul 15.00 Wita.

Penemuan mayat ini pertama kali dilaporkan seorang warga yang mencium bau tak sedap dari sebuah mobil sedan bernomor polisi DA 1085 TPG. Tak lama berselang, personel  Polres Tapin tiba di lokasi dan langsung melakukan pemeriksaan.

Setelah pintu mobil dibuka, tampak sesosok mayat slperempuan yang sudah dalam kondisi membusuk. Identitas korban masih belum diketahui, tapi diperkirakan korban sudah meninggal lebih dari tiga hari.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengidentifikasi korban dan penyebab kematian," papar Kasat Reskrim Polres Tapin, AKP Haris Wicaksono, ketika dikonfirmasi bakabar.com.

Penemuan itu menarik perhatian warga yang akhirnya berkumpul di sekitar lokasi kejadian. Selanjutnya polisi segera mengamankan tempat kejadia perkara dan mengevakuasi mayat korban ke RS Datu Sanggul.

Berdasarkan informasi dihimpun dari warga sekitar, mayat tersebut mengarah kepada seorang perempuan yang sebelumnya dikabarkan hilang beberapa hari lalu.

Perempuan dimaksud mengalami gangguan mental dan berusia kurang lebih 25 tahun. Diduga perempuan ini bernama Faridah yang tinggal di Seraiwangi, Kecamatan Binuang.

Editor


Komentar
Banner
Banner