Banjarmasin Hits

Penayangan Hari Pertama Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 Capai 168 Ribu Penonton

Antusias masyarakat cukup tinggi terhadap film Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 yang resmi tayang serentak di seluruh Indonesia sejak 11 Januari 2024.

Featured-Image
Produser Film Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995, Budi Ismanto, berbicara tentang harapan dan jumlah penonton di hari pertama penayangan. Foto: apahabar.com/Bahaudin Qusairi

bakabar.com, BANJARMASIN - Antusias masyarakat cukup tinggi terhadap film Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 yang resmi tayang serentak di seluruh Indonesia sejak 11 Januari 2024.

Dalam sehari penayangan, film yang diadaptasi dari buku karya Pidi Baiq tersebut mencapai lebih dari 168 ribu penonton.

"Alhamdulillah capaian yang sangat membanggakan kami. Diharapkan di hari-hari berikutnya bisa terus bertambah,” papar produser film Ancika, Budi Ismanto, di Cafe Panas Dalam Banjarmasin, Jumat (12/1).

Menurut Budi Ismanto, respons masyarakat atas film produksi Enam Sembilan Production dan MD Entertaiment tersebut begitu positif. Terlebih banyak yang menungggu akting Arbani Yasiz dan Zee JKT48.

"Makanya kami optimistis jumlah penonton film Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 ini melebihi ekspektasi. Mudah-mudahan bisa sukses,” pungkas Budi.

Editor
Komentar
Banner
Banner